Selasa, 24 November 2015

Mendapatkan uang dari Pay Per Click

Bayar per klik (bahasa Inggris:Pay per click) adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program-program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak program-program PPC di Indonesia.
Di antara semua program-program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web. Sementara di Indonesia, ada cukup banyak website PPC/BPK dengan kelebihannya masing-masing khususnya dalam pembayaran.
Sumber:Wilkipedia
Untuk PPC Indonesia saya saat ini menggunakan Blogger Bersatu  PPC yang satu ini membayar dengan Pulsa ketika iklan yang anda tampilkan pada web blog di klik oleh pembaca.
nah langsung aja ya cara mendaftar PPC blogger bersatu klik aja linknya ya/ atau di bawah banner ini


1. Begitu masuk ke website nya langsung aja ya  klik daftar


 2. Masukin data yang benar kemudian klik daftar
3. setelah confirm email, atau dapat sms verifikasi data, maka sudah bisa Login
4. pada menu login pilih menu publisher & kemudian klik kode iklan, lihat baik-baik tampilan iklannya ya sebelum dipasang pada blog. kalau sudah ok. langsung aja klik "Pilih tampilan sepeerti ini"
5. Copy kode iklan yang sudah disediakan. kemudian buka blog sobat.
sampai di sini ya langkah tuk daftar n copy iklan buat d pasang d blog sobat smua...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar